Software Point of Sales Online Berbasis Cloud

Ditulis oleh: -
Software Point of Sales Online Omega POS Cloud dari Omegasoft dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan layanan, aktivitas bisnis dengan menggunakan akses internet yang terhubung dengan Cloud Computing.

Software Point of Sales Online Berbasis Cloud

Omega POS Cloud Software Point of Sales Online Berbasis Cloud.

Omega POS Cloud adalah, sebuah software, aplikasi, atau program Point of Sales online, yang bersifat native cloud-based application, yang dikembangkan oleh Omegasoft. Dengan menggunakan Omega POS Cloud, maka data POS dari seluruh cabang usaha, waralaba atau franchise yang tersebar diberbagai kota, akan terhubung secara online, realtime, aman dan terpusat pada cloud server Omegasoft, selama 24 jam non-stop.

Native Cloud-Based Application Software Omega POS Cloud, Adalah Murni Aplikasi Berbasis Cloud, Dan Tidak Berbasis Website.

Omegasoft, merancang dan mengembangkan Omega POS Cloud, sebagai native cloud-based application untuk sistem operasi Microsoft Windows, dan tidak berbasis web. Sehingga, sebesar apapun lalu lintas data, selalu bekerja secara realtime, atau seketika.

Keamanan Data Omega POS Cloud Menggunakan Teknologi Keamanan Terdepan, Dengan Pengawasan Selama 24 Jam Non-stop.

Pertama, lokasi komputer server sangat kami jaga kerahasiaannya, meskipun anda atau siapapun menanyakan hal itu kepada kami. Kedua, lokasi data center bebas dari banjir, potensi gempa, dan gangguan bencana alam lainnya. Ketiga, kami menggunakan teknologi enkripsi khusus, untuk memproteksi seluruh data, dengan pengawasan tim keamanan kami, selama 24 jam non-stop.