Mengapa Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain

Hal utama adalah produk Rexco adalah ada berbagai varian yang dapat diaplikasikan pada beberapa perangkat lain. Untuk itu Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain?

Mengapa Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain


Setelah saya semprotkan Rexco, kok rantai sepeda jadi kendor ya? Ini yang membuktikan bahwa rexco sudah bekerja. Sudah pasti karena rantai Anda jadi bersih. Karena bersih, kotoran rontok semua, rantainya jadi kendor," kata Alfons S, Marketing Product PT Altama Surya Arsa, yang memasarkan pembersih karat merek Rexco.

Seperti juga produk Rexco lain yang pasarkan, pada umumnya cairan anti-karat hanya membersihkan karat, sedangkan tugas pelumasan membutuhkan cairan khusus lainnya. Mengapa Memilih Rexco Untuk Anti Karat

Rantai yang kendor ini pun disebabkan kondisi kering setelah pembersihan dari karat dan kotoran lainnya, ditambah panas yang antara lain diakibatkan oleh gesekan saat rantai digunakan.

Cairan anti-karat seperti ini bisa jadi pelumas? Enggak bisa. Dia (rantai yang disemprot) akan kering. Rantai motor itu kan keras terus panas. Kalau rantai kering, kena panas, ya sudah, kendor jadinya. Rexco 50 pun sama, untuk membersihkan sama seperti jika kita membandingkan WD-40 vs REXCO 50