Motor Honda Beat Yang Gesit dan Irit

Ditulis oleh: -
Astra Honda Motor Indonesia pada tahun 2008 mengeluarkan varian baru yaitu skuter matic yang diberi nama Honda Beat. Peluncuran skuter matic ini untuk meramaikan pasar motor kecil yang sekaligus bersaing langsung dengan Yamaha Mio, Suzuki Spin, dan skuter matik lainnya yang telah hadir terlebih dahulu.

Motor Honda Beat Yang Gesit dan Irit


Pertengahan 2012, Astra Honda Motor mengubah tampilan Honda Beat dan menggunakan sistem injeksi Honda PGM-FI pada motor Honda Beat PGM-FI dan dilanjutkan pada akhir tahun 2014 di bulan Desember, dengan tambahan fitur ESP (Enhanced Smart Power) dan ISS (Idling Stop System) serta menambah satu varian yaitu Honda Beat Pop ESP.

Permintaan Honda Beat semakin meningkat setelah ada fasilitas Kredit Motor Honda yang menarik, sehingga banyak masyarakat melirik skuter matic ini.

Motor Honda Beat FI merupakan salah satu motor keluaran honda yang cukup digemari masyrakat indonesia. motor ini memiliki desain yang terlihat simpel namun tetap memiliki kesan modis dan futuristik. Dibandingkan dengan pendahulunya yaitu honda vario, motor honda beat fi ini memiliki ukuran body yang lebih ramping. 

Kerampingan bodi motor honda beat ini mampu melaju dengan sangat gesit, lincah dan tetap irit tentunya. Bagian depan motor dihiasi dengan satu lampu utama dengan lampu sein yang modern. Menariknya, letak lampu utama tidak berada di bagian kepala motor namun terletak dibagian bawah menyatu bersama dengan kedua lampu seinnya. Hebatnya lagi, bagian kepala tidak dibiarkan polos begitu saja, tapi di beri sebuah Visor berbahan acrylic yang tahan panas sehinggamotor ini terkesan semakin keren dan mewah.